Jumat, 29 April 2016

Bahaya Makan Makanan Pedas Bagi Ibu Hamil

Bahaya Makan Makanan Pedas Bagi Ibu Hamil,- Bahaya makan pedas bagi wanita hami dan janinnya. Simak Artikel Dibawah ini!


Jumlah pengemar makanan pedas juga cukup banyak, dari mulai remaja, ibu – ibu, om – om, hingga oma opa. Namun tidak sedikit yang khawatir dengan bahaya makanan pedas yang akan mengintai para pengemar tersebut. terutama pada ibu yang sedang hamil. mereka cenderugn menginginkan makanan yang segar dan pedas. Bagaimana pengaruh terhadap janin dan kesehatan ibu hamil?
  • Rasa mulas
Pengaruh makanan pedas bagi wanita hamil sangat fatal. Beberapa wanita hamil dapat mengalami rasa sakit pada janin yang hebat. Selain tidak baik untuk janin, jika menderita penyakit di dalam perutpun akan menyebabkan rasa sakit pada perut ketika hamil
  • Diare
wanita hamil, jika mengkonsumsi makan makanan pedas yang berlebihan mungkin akan menyebabkan diare. bahkan jika makan terus menerus akan menyebabkan kekurangan cairan. Oleh sebab itu, untuk mencegah terjadinya diare ketika mengandung, minumlah yang banyak.
  • Meningkatkan Jumlah Pelepasan Prostaglandin (Kontraksi)

Pada ibu hamil, konsumsi makanan yang pedas dengan jumlah banyak bisa memicu terlepasnya hormone prostaglandin. Pelepasan prostaglandin dalam jumlah yang tinggi akan mendorong otot – otot halus sehingga terjadilah kontraksi. Sehingga hal ini mungkin akan sangat mengganggu dan anda pun akan mengira jika anda mungkin hendak melahirkan.

Bagi anda yang menginginkan ksehatan janin dan mencegah datangnya berbaga penyakit pada bayi ketika sudah melahirkan, Disini kami rekoemndasikan utuk mengkonsumsi ramuan herbal yang dapat memberikan nutrisi pening bagi bayi dalam kandungan dan dapat mencegah penyakit bawaan lahir seerti hidrosefalus.

KINI TELAH HADIR! QNC Jelly Gamat Yang telah dipercaya sebagai ramuan herbal bagi wanita hamil untuk kesehatan bayinya. Pesan Disini! BISA KIRIM BARANG DULU, PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA

Suplemen Kesehatan Wanita Hamil

QnC Jelly Gamat

TELAH HADIR, Suplemen kesehatan untuk wanita hamil. Terbuat dari 100% bahan alami dengan komposisi 100% ekstrak teripang emas, yang dipadukan dengan bahan herbal lainnya seperti: Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Eksrak Buah dan sayur.Perpaduan herbal ini telah teruji secara klinis.

Menurut Peneliian Para Ahli:

Para peneliti yang bekerjasama dengan para ahli sedunia telah melakukan studi terhadap kandungan dan manfaat dari ekstrak Gamat. Hasil dari penelitian tersebut membuktikan bahwa ekstrak Gamat mengandung “Cell Growth Factor”(Faktor Regenerasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel-sel jaringan tubuh yang rusak/sakit menjadi sehat kembali.

Kandungan lengkap pada teripang seperti: protein 86,8%, kolagen 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin sulfat, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide. sangat berperan penting dalam menjaga kesehatan bagi wanita hamil dan janinnya sekaligus mencegah penyakit pada bayi jika setelah melahirkan.


Jangan sia-siakan kesempatan ini dan selamatkan nyawa buah hati anda! Segera Pesan! Dan Rasakan keajaiban dari QNC jelly gamat untuk hidrosefalus. Harga terjangkau namun khasiat luar biasa.

Dosis Dan Cara Pemakaian: Minum 3 kali sehari 2 sendok makan sesudah makan.

Informasi Harga Dan Cara Pemesanan
QnC Jelly Gamat

 Harga: Rp.155.000,-/botol  

Kode Produk: QNC-OP
 
*(Semakin banyak membeli semakin banyak diskon yang didapat)
Untuk Pemesanan QNC Jelly Gamat, Silahkan SMS,
dan harus sesuai format berikut ini:
Kode Produk (QNC-OP) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp Anda
Kirim Ke 081.220.617.666

 
Contoh Pemesanan:

QNC-OP : 4 Botol : Wirda Salamah : Jl. Bebas Penjajahan No.17 Bandung : 085211777xxx Kirim ke 081.220.617.666


Untuk pemesanan QNC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan format QNC-OP untuk mempermudah proses pemesanan anda

Informasi lebih lanjut,
No konsultasi : 085.220.295.364 (SMS/TLP), 529A3FE8 (Via BBM)

Silahkan Anda simpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan QNC jelly gamat lagi.

Tak perlu ragu dan was-was dengan pembelian online ditempat kami. Kami memberikan pelayanan dengan sistem: 


“PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH BARANG DITERIMA”


*( Berlaku bagi anda yang membeli 1-2 botol QNC jelly gamat ke daerah jawa. Untuk keluar jawa
harus transfer dulu minimal setengahnya, dan setengahnya lagi bisa setelah barang diterima)


Baca Juga: Cara pesan Ace Maxs

Obat Radang Paru-paru


| Bahaya Makan Makanan Pedas Bagi Janin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar