Jumat, 08 April 2016

Bahaya Makan Pada Malam Hari Untuk Kesehatan

Bahaya Makan Pada Malam Hari Untuk Kesehatan,- Makan pada malam hari berlebihan dan makan makanan tertentu sebelum berputar di dapat menyebabkan banyak masalah.

 Bahaya Makan Pada Siang Hari Untuk Kesehatan

http://sofisite02.blogspot.co.id

Belajar lebih lanjut tentang efek ini mungkin akan meminta Anda untuk meningkatkan kebiasaan Anda. Untuk menghindari kebutuhan untuk makan selama jam-malam, bertujuan untuk makanan seimbang dan makanan ringan sepanjang hari.

Dampak yang terjadi jika makan sebelum tidur:
  • Mulas
Berbaring setelah Anda makan dapat memicu gejala asam kembali ke kerongkongan atau membuat mereka lebih buruk. Untuk menghindari gangguan tidur yang berhubungan dengan sakit maag, Dr. Timothy Morgenthaler, spesialis tidur dengan Mayo.Clinic.com, menganjurkan untuk menghindari makanan yang sangat pedas dan rasa bawang putih di akhir hari. Makan berlebihan atau makan sangat asam atau makanan berlemak, seperti saus tomat, jus jeruk atau makanan yang digoreng, juga dapat berkontribusi untuk sakit maag - terutama jika Anda rentan terhadap kondisi tersebut.
  • Tambah Berat Badan
Kalori yang dikonsumsi sebelum tidur tidak menyebabkan kenaikan berat badan lebih dari kalori yang dikonsumsi pada waktu lain. Masalahnya adalah bahwa makanan umum di antara malam-pemakan tidak sering sehat. Oleh karena itu, jika makan pada malam hari berat badan akan tambah dan akan mengakibatkan 
  • Insomnia
Insomnia, atau ketidakmampuan untuk tidur atau tetap tertidur, adalah keluhan tidur yang paling umum di dunia, menurut National Sleep Foundation. Dan makan atau minum terlalu banyak di malam hari dapat berkontribusi.kafein, terutama di dekat waktu tidur, dapat memperburuk gejala insomnia yang dramatis. Tidur lapar, bagaimanapun, juga dapat memicu masalah tidur. Anda terbaik mungkin snack malam yang mengandung karbohidrat dan protein, seperti sereal dan susu. Makanan ini meningkatkan ketenangan.
  • Diabetes
  •  Komplikasi Asma
 Jika Anda memiliki asma, makan sebelum tidur bisa sangat bermasalah, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam "The American Journal of Gastroenterology" pada tahun 2004. Dalam studi tersebut, para kebiasaan makan dan gejala bronkial dari 261 penderita asma dan 218 tanpa diwawancarai secara ekstensif Peserta dengan asma yang makan sebelum tidur memiliki signifikan lebih siang dan malam hari gastroesophageal reflux gejala, seperti batuk, mengi dan sesak napas, dari peserta yang tidak. Para peneliti menyimpulkan bahwa kebiasaan tidur makan bisa serius, dampak bahkan mengancam nyawa bagi penderita asma. 

Itulah Dampak buruk makan sebelum tidur. semoga bermanfaat :)

Bahaya Makan Pada Siang Hari Untuk Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar